Demam minuman boba belum berakhir di Indonesia.Semakin banyak gerai boba yang bermunculan di indonesia mengingat minuman tersebut sangat disukai oleh masyarakat indonesia karena rasanya yang manis,segar dan isian nya cukup bikin perut kenyang, jadi istilahnya bisa ngemil sekaligus minum-minum.hal itu di jadikan bisnis oleh para pembukaan gerai. seperti gerai kami 'Diboba'an' dengan karakteristik penyediaan varian rasa yang unik dan berbeda.

Semenjak booming, rasa boba milk brown sugar masih menjadi tren sekaligus testi pertama bagi para pemula. Isiannya tak lain adalah susu dan boba atau bola tapioka yang dimasak dengan brown sugar.

Faktor penting pembentuk kenikmatan minuman boba adalah sirup nya yang terbuat dari campuran susu,teh,sari buah dan karamel.Namun yang paling utama dan sering menjadi perhatian adalah boba atau bola tapioka nya.

Kualitas minuman boba diukur dari seberapa daya kenyal yang dihasilkan dari sebuah boba hitam.

Boba yang kualitas nya baik adalah yang tidak terlalu lunak atau terlalu kenyal, tetapi memiliki jumlah gigitan yang tepat untuk menikmatinya,boba yang baik juga harus memberikan pengalaman rasa yang menarik untuk penikmatnya.

Ketika boba dimasak terlalu matang,maka teksturnya akan berubah menjadi sangat lembek bahkan lengket.Namun Boba juga tidak boleh dimasak kurang matang karena bahan dasar boba yang berasal dari tapioka.

Boba tak matang bukan cuma tak enak...

Tapioka berasal dari tanaman singkong yang menghasilkan getah yang beracun dan untuk menghilangkannya perlu proses memasak yang mencukupi.

Efek samping dari boba yang kurang matang adalah sakit kepala, mual, bahkan muntah. Boba yang kurang matang juga akan bertekstur renyah dan keras.

Boba yang baik harusnya tidak lengket satu sama lain. Teksturnya kenyal tetapi tetap mudah untuk dikunyah.

Boba yang baik bentuknya benar-benar bulat dan mudah bergerak saat diaduk.

Ini juga yang menjadi alasan mengapa gerai kami 'Diboba'an' Selalu ramai pembeli karena bola bola boba yang dibuat memiliki tekstur yang kenyal,tidak lengket,mudah diaduk dan rasa manisnya alami yang mampu memberikan pengalaman menarik bagi para pelanggan.


Buat kalian penggemar minuman boba,bagaimana artikel diatas? 

Kalau kamu jadi bingung cari gerai boba dengan tingkat kematangan yang tepat dan sehat.

Pesan saja di gerai kami 'Diboba'an' Cirebon.

Untuk lokasi Offline store bisa datang ke Desa paningkiran, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka.

Atau kalian bisa order melalui 

Website : Iceguficrb.blogspot.com

atau dimedia sosial kami 

Instagram : @dibobaan_

Halaman facebook :Diboba'an

Contact Center (whatsapp) : +62 821 1886 5516



0 Komentar